Friday, February 26, 2016

Sekilas tentang Cerpen top

Sekilas tentang Cerpen top

Sekilas tentang Cerpen top-Untuk pertama kalinya Cerpen.top mengeluarkan artikel originalnya, karena artikel-artikel sebelumnya merupakan import dari sudutpandang.net namun sudah mendapatkan izin untuk hal itu.
Okey sebelum kita menuju sebuah topik Izinkan kami mengenal diri untuk kemajuan blog ini, semoga kalian lebih mengenal kami. Kami mohon dukungannya untuk hal ini, tanpa kalian kita tdak akan berkembang, sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kehadiran anda sekalian. 

Perkenalkan Cerpen.top blog yang membahas sastra meliputi cerpen. motivasi, puisi, pantun, karangan dan tips hidup lainnya. Blog ini masih dalam naungan Saliman sebagai adminnya, dan blog ini juga didirikan untuk mensortir artikel yang berbau sastra dari sudutpandang,net agr lebih memiliki nilai tersendiri, dapat dikatakan ini sebagai blog anakan sudutpandang.net. 

Kedepannya blog ini diharapkan akan menjadi tempat berbagi hiburan seputar sastra Indonesia. Dan harapan kami adalah menjadikan blog ini mempunyai sayap yang lebar untuk terbang diudara. Selalu mengudara dan tak lekang oleh waktu adalah harapan kami, tranfer informasi dan motivasi kepada pengunjung adalah visi dan misi kami. Menyajikan artikel sebaik mungkin adalah tugas kami. 

Nah bagi siapa saja yang ingin menulis disini silahkan, inilah tempat yang pas jika kalian memiliki karangan dan cerita menarik. Atau bahkan yang hobi sastra ini dapat menjadi rumah anda untuk berbagi, tentunya dengan hak cipta atas nama anda sendiri, kami tidak akan mengambil karya-karya anda untuk menjadi milik Cerpen.top. Namun kami hanya akan menjadi wadah yang menampung ide anda dan mungkin akan membesarkan nama anda didunia sastra. 

Karena blog ini akan terus dikelola oleh Saliman dan dibesarkannya, orang yang selalu semangat untuk memajukan blog. Atau kalau ingin belajar ngeblog silahkan hubungi Saliman di blog utamanya sudutpandang.net melalui contact us. Gratis jika ingin belajar, atau kalau dekat malah langsung disamperin siap membantunya. 

Saya rasa cukup sekian untuk perkenalannya, semoga diterima oleh kalian semua. Terima kasih atas dukungannya ya, ini tanggal mainnya. Mulai sekarang akan ada artikel baru di blog ini. Artikel terbit 2 kali seminggu, salurkan ide kalian disini ya . Dadah babay hehe

0 comments:

Post a Comment

Menerima kritik dan saran

 
;